KATA MUTIARA DALAM BAHASA INGGRIS DAN ARTINYA

Kamis, 24 Mei 2012

A Healthy Man Has A Hundred Wishes, A Sick Man Has Only One.
Orang Yang Sehat Mempunyai Seratus Keinginan, Orang Yang Sakit Hanya Punya Satu Keinginan
A Medical Doctor Makes One Healthy, The Nature Creates The Health. (Aristoteles)
Seorang Dokter Menyembuhkan, Dan Alam Yang Menciptakan Kesehatan. (Aristoteles)
The Man Who Says He Never Has Time Is The Laziest Man.(Lichtenberg)
Orang Yang Mengatakan Tidak Punya Waktu Adalah Orang Yang Pemalas.(Lichterberg)
Politeness Is The Oil Which Reduces The Friction Against Each Other. (Demokritus).
Sopan-Santu Adalah Ibarat Minyak Yang Mengurangi Gesekan Satu Dengan Yang Lain. (Demokritus).
Love is beauty, but not every beauty have love
Cinta itu indah, tapi tidak selamanya keindahan mengandung cinta
Love based by the gearious duty moula still growth although the beauty has changed into grey and the hardness has changed into the weakness
Cinta yang ditanam pada kewajiban luhur akan tumbuh meskipun kejelitaan berubah jadi uban dan keperkasaan berubah jadi renta
Love make the weak man become strong and the strong man become weak
Cinta membuat orang lemah menjadi kuat dan orang kuat menjadi lemah
Love isn’t the base of happines, but without love is the base of sadness
Cinta itu bukan sumber bahagia, tapi ketiadaan cinta jadi sumber derita
Love likes the fire, it can’t be made a fool, it would burn your own
cinta itu laksana api yang tidak boleh dipermainkan, jika dipermainkan akan membakar diri anda
Love is more kinds, but what is very safe and a eternal is love which come from the doorof sweetheart.
Cinta itu bermacam-macam tapi yang paling aman dan kekal adalah cinta yang melalui pintu kekasih
true love suddenly broken, not only but like the old man who has lost the stick
Cinta sejati yang tiba-tiba putus laksana orangtua kehilangan tongkat
True love is love which only for two person, and no place for the third person
Cinta sejati adalah cinta yang terdiri dari dua orang saja dan tak ada tempat untuk orang ketiga
Smile is the shortest distance between two people.
Senyum adalah jarak yang terdekat antara dua manusia .
Real power does not hit hard , but straight to the point.
Kekuatan yang sesungguhnya tidak memukul dengan keras , tetapi tepat sasaran
You have to endure caterpillars if you want to see butterflies. (Antoine De Saint)
Anda harus tahan terhadap ulat jika ingin dapat melihat kupu-kupu. (Antoine De Saint)
Only the man who is in the truth is a free man.
Hanya orang yang berada dalam kebenaranlah orang yang bebas.
Every dark light is followed by a light morning.
Malam yang gelap selalu diikuti pagi yang tenang.
Laughing is healthy, especially if you laugh about yourself.
Tertawa itu sehat, lebih-lebih jika mentertawakan diri sendiri.
To be silent is the biggest art in a conversation.
Sikap diam adalah seni yang terhebat dalam suatu pembicaraan.
The worst in the business world is the situation of no decision. (Napoleon).
Yang terparah dalam dunia usaha adalah keadaan tidak ada keputusan. (Napoleon).
Dig a well before you become thirsty.
Galilah sumur sebelum Anda merasa haus.
You have to endure caterpillars if you want to see butterflies. (Antoine De Saint)
Anda harus tahan terhadap ulat jika ingin dapat melihat kupu-kupu. (Antoine De Saint)
All wealth is the product of labour
Kemakmuran adalah hasil dari jerih payah
A word once files everywhere
Sekali ucapan keluar, ia akan menyebar kemana-mana
All the world is a stage
Isi dunia ini adalah panggung sandiwara
A help in sincerity is not a hope repay
Pertolongan yang tulus tidak akan mengharapakan imbalan kembali
A living dog is better than a dead lion
Anjing yang hidup lebih baik dari singa yang mati
A good to obey we know how to command
Nasehat yang baik adalah teladan yang baik
A man is know by his friends
Seseorang dikenal karena dengan siapa dia bergaul
Better be free bird than a captive king
Lebih baik menjadi burung yang terbang bebas daripada raja yang terbelenggu
By learning to obey we know to command
Dengan belajar mematuhi perintah, kita akan tahu cara memerintah.
Better late than never
Lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali
Make hay while the sun shines
Keringkanlah rumput selama matahari masih bersinar
When that cat’s away, the mice will play
Tikus-tikus bermain riang manakala kucing telah pergi
Croos the sream where it is shallowest
Sebrangilah sungai pada bagian yang paling dangkal
You Scratch my back and I’ll scartch yours
Jika engkau mencakar punggungku, aku akan mencakar punggungmu
The Swetst of all is praise
Bunyi yang merdu diantara segala bunyi ialah pujian
Early to bed and early rise make a man helthy, wealthy and wise
Cepat tidur, cepat bangun menjadikan orang sehat, makmur dan bijaksana
if you can’t say good words of a person, don’t say bad ones
jika anda tidak dapat berkata baik tentang diri seseorang, janganlah yang buruk anda katakan

25 komentar:

Anonim mengatakan...

cukup bagus

Anonim mengatakan...

thx broo

noviany pratiwi mengatakan...

like it ! ;)

Anonim mengatakan...

thnax ..
bagus amat..
like like like like like like like it dah prend
(y)

ferry cekak mengatakan...

buat o lagi yg lebih woles hahaha

Anonim mengatakan...

bagus sihh, tapi kata2 ini sering bgt keluar kalo gw buka blog lainn,, jadi siapa yang mencontek.??

Muhammad Eko Saputra mengatakan...

numpang nyimak :D

fierda diah ayu mengatakan...

ini ada dikamus b.inggrisku

zafam@bloggspot.com mengatakan...

Ada Yang lebih bagus lg gak gand?

Ratih Prasanti mengatakan...

Good Job!! :)

andi rismayanto mengatakan...

ajari dong bhsa inggris.....

delladalilah mengatakan...

wah keren like deh

Anonim mengatakan...

bagus banget , aku suka .,

ninik mengatakan...

good, i like it

Wahyu Armstrong mengatakan...

really good ...

fredy takalamingan mengatakan...

i like what you wrote ....

fitri floriza mengatakan...

I just say... good job... :)

Anonim mengatakan...

Like This...:)

English Department Of POLITEKNIK MBP MEDAN (EB.1.12) mengatakan...

Anak EB.1.12 said
gooooooddddddddd.........:) :) :) :)

rezky ainun mengatakan...

bagus baget kata*nya .. I like it ;)
thax for u..
kalo bisa di tambah yaa gan !!

Anonim mengatakan...

ada beberapa terjemahan yang tidak sesuai

Anonim mengatakan...

great
thanks to help my assignment ;)

Nur Azizah K mengatakan...

nice words

Anonim mengatakan...

aq paling suka yg terkahir "if you can’t say good words of a person, don’t say bad ones"

kata kata mutiara mengatakan...

suka banget sama kata kata mutiara nya.. salam kenal

Poskan Komentar