Fakta Tentang Robert Pattinson

Selasa, 02 November 2010

Siapa sih ga kenal sama Robert Pattinson? Pujaan hati para wanita di seluruh dunia yang menjadi vampir remaja tampan dalam film populer TWILIGHT SAGA. Hmmm emang ganteng & seksiii…yummy…
Tapi bakalan ga yummy lagi nih setelah tau fakta-fakta ini :
1.    Beberapa saat yang lalu, Robert mengakui bahwa dirinya sangat suka membeli pakaian bekas atau second hand. Namun di saat yang sama, Robert pun mengakui bahwa dirinya akhir-akhir ini tidak bisa berbelanja baju. Jadi, dirinya memakai baju yang sama setiap hari.
"Aku suka baju second hand. Ada satu lagi, aku tidak bisa benar-benar pergi ke toko baju bekas untuk membeli baju baru buatku, jadi aku harus mengenakan baju yang sama setiap hari," jelas Robert.
Tapi R.P punya alesan ko….
"Kuharap aku bisa ke toko baju setiap waktu. Tapi dengan semua paparazzi yang mengikutiku kemanapun aku pergi, semuanya jadi sulit."
2.    Dengan 'kebiasaan' mengenakan baju yang sama ini, bau badan Robert pun jadi tak tertahankan. Bahkan, hal ini ditambah lagi dengan kebiasaan buruk Robert yang jarang mandi.
"Dia bau. Maksudku, benar-benar bau. Dia tidak pernah mandi, dan hal ini membuat orang-orang di lokasi syuting gila," ungkap salah seorang teman dekat sang aktor berkaitan dengan bau badan Robert yang mengganggu para kru dan pemain di lokasi syuting TWILIGHT SAGA.
Hmmm…tapi mungkin bisa dimaklumi yah…karena emang bukan maunya R.P begitu, tapi mang karena kehidupan seorang actor terkenal, ganteng, berbakat & bla..bla…bakal susah buat jalan-jalan, bahkan untuk sekedar beli baju…Bisa maklum ko…
          Buat kru film TWILIGHT SAGA kalian harus BERJUANG menutup hidung!! SEMANGAT!! :pp
Sumber : www.kapanlagi.com

0 komentar:

Posting Komentar