Pacari Pengusaha muda, Barbie Hsu Dicaci Maki

Senin, 15 November 2010


Berita pertunangannya dengan pengusaha muda bernama Wang Xiao Fei membuat Barbie Hsu mendapat kritikan pedas. Di micro-blognya, artis ini menerima caci maki.
Aktris Taiwan ini langsung menutup situs pertemanannya pada Rabu malam lalu ketika ia tak lagi sanggup melihat berbagai kata-kata buruk yang ditujukan untuknya. Ia merasa lelah dengan postingan yang menjelek-jelekkan dirinya mengenai hubungan cintanya dengan Wang Xiao Fei.
Kata-kata dalam postingan itu membuat hati pemeran San Chai dalam serial 'Meteor Garden' ini panas. Hsu dituding hanya mencari harta dan oportunis saat memutuskan bertunangan dengan putra dari pengusaha sukses China itu. Ia sudah bertekad untuk menutup micro-blognya. Demikian seperti dikutip dari channelnewsasia , Jumat 12 November 2010.
Melihat Hsu dicaci maki, Wang Xiao Fei tidak tinggal diam. Ia menyerang balik orang-orang yang telah berkata kasar kepada tunangannya itu. Ia sangat marah. "Jika Anda ingin marah, marah sama saya. Jangan bersembunyi," ucapnya. Pertunangan antara Hsu dengan Xiao Fei memang mengejutkan. Mereka memutuskan untuk bertunangan setelah menjalani hubungan selama 20 hari. Pertunangan itu juga membuat Hsu dianggap sebagai orang ketiga yang telah merebut Xiao Fei dari mantan pacarnya, Kitty Zhang. (pet)

( VIVAnews )

Huaaaa enaknya jadi artis…udah kaya dapet pacar kaya…jadi bener-bener kaya deh tu hidupnya…mauuu donk mauuuu...ckckck…

0 komentar:

Posting Komentar